Kamis, 23 Agustus 2012

About My Self 

Hai !

Namaku ‘ Ovie Febri Ana Dita Sari Anugrah Putri ‘ kalian bisa panggil aku Ovie / Putri .
Aku lahir di kota Malang pada tanggal , 04 oktober 1998 dan sekarang aku tinggal di kota Mojokerto .
Aku gadis berumur 14th , hobby ku menulis , bermain musik , dan menyanyi .
Kegemaranku dalam bidang musik adalah bermain drum , gitar , dan menjadi vocalist , Bila kegemaranku dalam bidang olah raga adalah pemain bulu tangkis & perenang , lalu kegemaranku dalam bidang study sudah tentu bahasa ( INDONESIA – INGGRIS ) .
Aku  selalu didukung oleh orangtua ku yang sangat menyayangiku , aku selalu didukung dalam segala hal kecuali hal itu bertindak negativ / yang berbeda pandangan dengan keluarga .
Semua kemauanku termasuk pribadi yang bersifat milih-memilih selalu menjadi keputusanku .
Kemauanku selalu di nomor 1kan , bukan berarti aku anak manja dong !
Aku  tetap menjadi seorang anak gadis yang mandiri , kemauanku akan dipenuhi apabila kemauanku itu tidak bersifat yang aneh-aneh .
Semua adik-adikku juga diperlakukan seperti itu , di rumah ini selalu adil tidak ada yang tidak adil .
Orangtua ku selalu mengajarkan tentang tata krama , kedisiplinan , kesopanan , dan keadilan .
Meskipun sifatku agak-agak bandel tentang kebiasa’anku , tapi aku selalu selalu patuh kepada ke-2 orangtua ku .
Bila aku agak bandel untuk melupakan kebiasa’anku aku selalu berkata “ . . . Ntaran juga’ sifatku yang suka menjengkelkan juga akan segera hilang kok ! tenang aja jangka beberapa hari aku akan pelan-pelan meskipun agak sulit sih rupanya , tapi akan segera hilang . Tenang aja OK ! “ dan aku berkata itu tidak cukup sekali , tapi berkali-kali .
Sampai-sampai orang yang mengingatkanku selalu saja kesal , aku minta maaf bila aku selalu bandel , tapi aku tidak bisa melupakan kebiasa’anku ini karena ini sudah menjadi tabiatku sejak kecil bila aku merasa ngantuk .
Aku merasa sedih dan bergumam kapan kebiasa’anku ini hilang ya ?

YANG TAU COMMENT YAH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar